Manajemen Waktu Dalam Pekerjaan Pengajaran Online

Setiap pekerjaan membutuhkan keterampilan manajemen waktu. Di sebagian besar tempat kerja, dan dalam pekerjaan mengajar konvensional, kemungkinan besar Anda hanya akan mengikuti jadwal yang sudah ada dan banyak tenggat waktu yang akan ditetapkan untuk Anda. Jika Anda memutuskan untuk mengambil pekerjaan mengajar online dan bekerja dari rumah, struktur tersebut akan hilang. Mengembangkan efisiensi dalam manajemen waktu adalah keterampilan penting bagi siapa pun yang terjun ke dunia pekerjaan mengajar online.

Sangat mudah bagi pemula dalam bimbingan belajar online dan pekerjaan mengajar online untuk meremehkan rentang tugas yang akan mereka hadapi dan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan berbagai tugas. Akan berguna jika Anda membuat daftar setiap tugas yang akan dilakukan oleh pekerjaan mengajar Anda dan kemudian memantau berapa banyak waktu yang sebenarnya Anda perlukan untuk setiap tugas tersebut. Anda mungkin terkejut.

Daftar mana pun pasti akan mencantumkan waktu yang dihabiskan untuk mengajar online, bersama dengan waktu persiapan, di urutan teratas. Sebagai argumen, katakanlah masing-masingnya memakan waktu satu jam. Empat sesi pelajaran per hari akan mengisi hari Anda. Faktanya, Anda mungkin dapat menambahkan setidaknya setengah jam, jika tidak lebih, untuk tugas-tugas terkait.

Jangan lupa untuk membangun waktu admin. Anda harus selalu mengikuti jadwal bimbingan belajar Anda dan perubahan apa pun yang muncul. Anda perlu meluangkan waktu untuk membuat faktur dan mengatur akun Anda. Terutama ketika Anda baru memulai, Anda mungkin juga harus meluangkan waktu untuk secara aktif mengiklankan layanan bimbingan belajar online dan merekrut siswa, yang dapat memakan waktu.

Pekerjaan apa pun yang berhubungan dengan orang lain mengharuskan Anda fleksibel. Saat ujian semakin dekat, Anda mungkin menemukan siswa mulai panik dan meminta uang sekolah tambahan. Kebanyakan tutor dan pendidik online akan mengakomodasi permintaan ini, sebagai bagian dari tanggung jawab mereka terhadap siswanya.

Sebagai bagian dari layanan yang dipersonalisasi yang menjadi ciri pekerjaan mengajar online, Anda juga perlu menanggapi kebutuhan siswa sesuai persepsi Anda. Anda mungkin merasa bahwa siswa X memerlukan perhatian ekstra untuk menyelesaikannya. Itu mungkin berarti pelajaran tambahan atau waktu persiapan ekstra di pihak Anda untuk menargetkan area kelemahan mereka. Manajer mempunyai waktu yang efisien dalam merencanakan kemungkinan-kemungkinan ini dan tidak akan melakukan pekerjaan tambahan sehingga mengorbankan tugas mereka yang lain.

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami: rutinbet77 login

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *